Sukses


Jika Crutchlow Pensiun, Bos LCR Honda Ingin Kerja Bareng Miller

Bola.com, Monte Carlo - Team Principal LCR Honda, Lucio Cecchinello, mengaku punya niat kembali bekerja sama dengan Jack Miller. Namun, itu akan dia lakukan jika Cal Crutchlow memutuskan pensiun dari MotoGP.

Cecchinello pernah berada dalam satu tim dengan Miller di LCR Honda pada 2015. Saat itu, Miller gagal berprestasi dan memutuskan pindah ke Marc VDS Honda pada musim 2016.

"Jika Cal memutuskan untuk pergi, saya akan senang jika bisa kembali bersama Jack Miller. Itu akan sangat bagus, tapi sekarang bakal sulit karena dia membela tim lain," ujar Cecchinello seperti dikutip Tuttomotoriweb, Kamis (12/1/2017).

Namun, Cecchinello berharap Crutchlow tak akan pensiun dalam waktu dekat. Dia juga ingin pebalap asal Inggris itu bertahan di LCR Honda hingga akhir kariernya.

"Saya berharap Cal akan terus bekerja sama dengan kami untuk beberapa tahun lagi dan mungkin pensiun di sini," tuturnya.

Saat ini, Crutchlow belum bisa memastikan masa depannya di MotoGP. Pria berusia 31 tahun tersebut hanya mengatakan bakal meninggalkan MotoGP setelah tak lagi mendapatkan kepuasan di ajang tersebut.

"Saya suka dengan apa yang saya lakukan, kemudian untuk tahun-tahun mendatang saya tidak tahu," kata Cal Crutchlow.

Video Populer

Foto Populer