Sukses


Mantan Anak Asuh Valentino Rossi Lebih Jagokan Maverick Vinales

Bola.com, Roma - Mantan anak asuh Valentino Rossi, Romano Fenati, memberikan dukungannya untuk Maverick Vinales dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP 2017. Namun, dia tetap menganggap The Doctor sebagai favorit.

 

Menurut Fenati, Vinales merupakan pebalap hebat yang memiliki bakat. Dia yakin pebalap asal Spanyol itu bisa memberikan kejutan pada balapan MotoGP 2017.

"Saya akan memberikan dukungan untuk Maverick Vinales. Menurut saya dia sangat kuat dan dengan dia akan cepat menyesuaikan diri dengan Yamaha. Dia bisa mengejutkan pada musim 2017," ujar Fenati dalam wawancaranya dengan Il Corriere dello Sport, Kamis (12/1/2017).

"Valentino akan termotivasi memiliki Vinales dalam tim, dan dia juga termasuk dalam favorit juara. Dia akan bertarung juga," tambahnya.

Fenati sebenarnya pernah memiliki kedekatan dengan Rossi. Dia merupakan mantan anak asuh The Doctor di VR46 Academy. Dia juga membela tim milik Rossi, Sky Racing Team VR46 pada awal musim Moto3 2016.

Namun, Fenati akhirnya dipecat Valentino Rossi dari Sky Racing. Dia dianggap telah melakukan tindak kekerasan terhadap kru tim.

Video Populer

Foto Populer