Sukses


Adik Marc Marquez Tantang Valentino Rossi di Motor Ranch?

Bola.com, Tavullia - Bintang MotoGP, Valentino Rossi, akan kembali menggelar balapan endurance di Motor Ranch miliknya di Tavullia, Urbino, Italia, pada Minggu (15/1/2017).

Ajang bertajuk "La 100 Km Dei Campioni" tersebut merupakan tradisi tahunan di Motor Ranch sebelum tes pramusim MotoGP. Balapan ini cukup unik karena pebalap tampil berpasangan dengan menggeber motor flat track.

Seperti dilansir situs Corsedimoto pada Jumat (13/1/2017), balapan edisi 2017 bakal berlangsung lebih meriah karena akan diikuti sebanyak 40 pebalap. Sang pemenang akan mendapatkan trofi.

Beberapa pebalap MotoGP dan Moto2 telah memastikan diri ambil bagian pada ajang ini, seperti Danilo Petrucci, Alex Rins, dan Xavier Simeon. Alex Marquez yang merupakan adik rival Rossi, Marc Marquez, juga dikabarkan akan tampil. Alex disebut-sebut bakal berduet dengan rekan setimnya di Moto2, Franco Morbidelli.

Bahkan, bintang kejuaraan dunia balap motor grand prix di masa lalu seperi Luca Cadalora (juara kelas 125cc dan 250cc) dan Alessandro Gramigni (juara dunia 125cc) juga ikut tampil.

Si empunya hajat dan anak asuhnya di VR46 Riders Academy juga ikut serta. Rossi kembali berduet dengan sang adik tiri, Luca Marini. Duet Rossi dan Marini merupakan juara bertahan ajang ini.

Valentino Rossi tak akan mudah mempertahankan titelnya. Selain keberadaan rival-rival yang kuat, The Doctor juga mesti menghadapi cuaca dingin. Menurut perkiraan cuaca, salju tipis akan turun pada hari perlombaan.

 

Everything ready for #La100KmDeiCampioni 2017

A photo posted by valeyellow46 (@valeyellow46) on

Video Populer

Foto Populer