Sukses

Marc Marquez Ngebut di Lintasan Salju Pakai Motor MotoGP

Bola.com, Tyrol - Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, tak hanya piawai memacu motor di trek aspal sirkuit atau lintasan tanah. Pebalap asal Spanyol itu ternyata juga jago ngebut di lintasan salju.

Seperti dilansir Speedweek, Jumat (13/1/2017), Marquez mengendarai motor Honda RC213V di sirkuit salju untuk lomba Piala Dunia Ski di Hahnenkamm, Kitzbuehel, Tyrol, Austria.

Marquez mengendarai RC213V yang telah dimodifikasi. Modifikasi apa yang dilakukan oleh teknisi Honda agar motor tersebut bisa dipacu dengan cepat di atas salju dirahasiakan.

Marc Marquez hanya memperlihatkan penggunaan ban dengan stud (kancing logam yang runcing) lewat foto yang diunggah di media sosial.

Aksi Marquez tersebut merupakan bagian dari event promosi yang diselenggarakan oleh sang sponsor, Red Bull. Tahun lalu, Red Bull menggandeng pebalap F1, Max Verstappen.

Event tersebut berlangsung tertutup untuk publik. Red Bull belum merilis video aksi Marquez. Namun, beberapa orang yang sedang bermain ski di sana sempat merekam aksi Marquez dan mengunggahnya di media sosial.

Marc Marquez bukan pebalap MotoGP pertama yang ngebut di lintasan salju dengan motor MotoGP. Menurut Speedweek, beberapa tahun lalu Vittoriano Guareschi pernah mengendarai motor Ducati Desmosedici di atas skating rink di Madonna di Campiglio, Italia. Pada 2016, Loris Baz dan Hector Barbera juga mengendarai motor Desmosedici di atas salju dalam acara perkenalan tim Avintia Racing.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer