Sukses


Repsol Honda Luncurkan Motor Baru di Indonesia Lagi

Bola.com, Aalst - Tim Repsol Honda dikabarkan bakal melakukan peluncuran motor baru mereka untuk MotoGP 2017 pada 3 Februari 2017 di Indonesia. Tak seperti pabrikan lain yang mengganti rider mereka, Repsol Honda masih tetap akan diperkuat duet Marc Marquez dan Dani Pedrosa musim depan.

 

Wuih.... bakal ada yang datang lagi nih di Jakarta. Ayo tebak siapa mereka? #astrahondaracingteam

A photo posted by Astra Honda Racing Team (@astrahondaracingteam) on

Dilansir dari GPupdate, Senin (16/1/2017) Indonesia akan menjadi tuan rumah peluncuran motor RC213V terbaru milik Repsol Honda. Tak seperti kebanyakan tim yang memilih melaukan peluncuran di markas besar mereka seperti halnya Movistar Yamaha di Madrid dan Ducati di Bologna, Repsol Honda tampaknya tak berniat melakukan peluncuran di markas besarnya di Aalst, Belgia.

Langkah yang sama juga diambil oleh Suzuki Ectar yang juga akan memperkenalkan dua pebalap anyar untuk MotoGP 2017, Andrea Iannone dan Alex Rins di Sirkuit Sepang, Malaysia 29 Januari 2017. Tak hanya rider, pabrikan asal Jepang itu juga bakal meluncurkan motor GSX-RR 2017 di kesempatan yang sama.

Jika sesuai jadwal, maka Repsol Honda akan menjadi tim ketiga yang memperkenalkan motor dan pebalapnya untuk MotoGP 2017. Tim pertama yang akan melakukan presentasi adalah Movistar Yamaha pada 19 Januari 2017.

Ducati menjadi tim kedua yang memperkenalkan motor barunya pada 20 Januari 2017. Acara presentasi itu akan digelar di kantor pusat Ducati, Bologna, Italia.

Sebenarnya ini bukan pertama kali Repsol Honda meluncurkan timnya di Tanah Air.  Dalam dua musim terakhir, tim yang dipimpin Davide Brivio itu selalu meluncurkan motor anyar mereka di Indonesia. Pada musim 2015, mereka menghadirkan Marquez dan Pedrosa di Bali. Sementara musim lalu, mereka meluncurkan tim di Sirkuit Sentul, Bogor. 

Video Populer

Foto Populer