Sukses


Pebalap Moto2 Senang Bisa Tampil di Sirkuit Milik Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta Pebalap Moto2, Marcel Schrotter, mengaku senang bisa tampil di sirkuit pribadi Valentino Rossi, The Ranch pada 2016. The Doctor memang rutin menggelar balapan endurance di Motor Ranch miliknya di Tavullia, Urbino, Italia.

“Valentino Rossi memutuskan untuk membagi tim dan kami merasa itu adalah suatu hal yang cemerlang. Untuk kami pertandingan ini membuat kami bahagia,” kata Schrrotter, dikutip dari Speedweek, Senin (16/1/2017).

“Kami sebetulnya berhasil bermain dengan baik, tapi kami harus mengalami kesialan. Beberapa kendala motor mulai bermunculan di tengah balapan, namun Rossi banyak membantu kami,” sambungnya.

Ajang bertajuk "La 100 Km Dei Campioni" yang digelar oleh Rossi merupakan ajang tahunan di Motor Ranch sebelum tes pramusim MotoGP. Balapan ini cukup unik karena pebalap tampil berpasangan dengan menggeber motor flat track.

Di ajang tersebut Rossi bakal tampil bersama adik tirinya, Luca Marini. Duet Rossi dan Marini merupakan juara bertahan ajang ini.

[Valentino Rossi]( 2827687 "Valentino Rossi") memang mengundang beberapa pebalap MotoGP dan Moto2 pada ajang La 100 Km Dei Campioni  seperti Danilo Petrucci, Alex Rins, dan Xavier Simeon. Kompetisi tersebut tahun ini digelar pada Minggu, (15/1/2017).

.

Video Populer

Foto Populer