Sukses


Inikah Penampakan Motor Ducati Desmosedici GP17 Jorge Lorenzo?

Bola.com, Jakarta - Ducati belum merilis motor Jorge Lorenzo untuk MotoGP 2017. Namun, pada Rabu (18/1/2017) penampakan motor Ducati Desmosedici GP17 sudah muncul di media.

Situs autoportal.iol.pt merilis foto kuda besi yang diduga kuat bakal ditunggangi Lorenzo. Secara kasat mata, Desmosedici GP17 pada gambar tersebut tak jauh berbeda dengan GP16.

Corak dan penempatan logo sponsornya serupa dengan GP16. Motor yang didominasi warna merah, putih, dan biru itu sudah dilengkapi nomor 99 milik Lorenzo. Nomornya berwarna merah dan setiap nomor dihiasi tanduk evil/demon (iblis) seperti yang sudah terlihat pada tes di Valencia.

Perbedaan terbesar adalah hilangnya winglet (sayap aerodinamika) yang sudah dilarang pada MotoGP 2017. Namun, pada fairing motor tengah agak ke bawah ada bagian yang agak menonjol. Muncul dugaan itu merupakan winglet yang disembunyikan.

Akan tetapi, penampakan Desmosedici GP17 itu belum bisa dikonfirmasi. Wajah tunggangan Lorenzo baru bisa diketahui saat Ducati melakukan peluncuran resmi pada Jumat (20/1/2017).

Pada acara peluncuran Ducati Desmosedici GP17 itu, Jorge Lorenzo juga akan diperkenalkan secara resmi sebagai pebalap baru Ducati. Pada MotoGP 2017, Ducati akan menurunkan duet pebalap Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer