Sukses


Anak Didik Valentino Rossi Bidik Tiket ke MotoGP

Bola.com, Tavullia - Pebalap Moto2, Lorenzo Baldassarri, berharap bisa promosi ke MotoGP pada musim 2018. Anak didik Valentino Rossi itu juga sudah memiliki tujuan jika nantinya naik kelas.

 

Tentu Baldassarri harus bekerja keras untuk bisa mewujudkan mimpinya itu. Dia harus membuktikan diri layak untuk turun di ajang MotoGP.

"Ya, MotoGP adalah mimpi saya. Pada 2017, saya akan melakukan semuanya untuk memastikan saya mendapatkan tempat di kelas MotoGP pada 2018," ujar Baldassarri dalam wawancaranya dengan Speedweek, Rabu (18/1/2017).

Baldassarri pun mengaku ingin bergabung dengan Yamaha jika benar bisa promosi ke MotoGP pada 2018. Pebalap berusia 20 tahun tersebut ingin mengikuti jejak The Doctor?

"Saya ingin ke Yamaha karena saya pikir gaya balap saya cocok dengan motor M1. Membalap dengan motor Yamaha harus lembut dan mengambil jalur yang tepat. Itu sangat bergantung pada kecepatan di tikungan," tutur Baldassarri.

Baldassarri saat ini merupakan pebalap Moto2 yang membela Forward Racing bersama adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini. Dia juga bernaung di VR46 Rider Academy, sekolah pebalap milik The Doctor.

Video Populer

Foto Populer