Sukses


Rossi dan Vinales Saling Penasaran Rahasia Kesuksesan di MotoGP

Bola.com, Madrid - Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, saling meminta resep rahasia masing-masing saat peluncuran motor baru untuk MotoGP 2017 di di kantor pusat sponsor utama Tim Garpu Tala, Madrid, Spanyol, Kamis (19/1/2017).

Vinales mengaku ingin tahu rahasia Rossi bisa konsisten selama bertahun-tahun di MotoGP, sedangkan The Doctor mengaku penasaran bagaimana sang rekan bisa melaju sangat cepat. 

Pertanyaan untuk masing-masing pebalap itu diungkapakan saat sesi tanya jawab antara Rossi dan Vinales dengan jurnalis wanita MotoGP Movistar+ Izaskun Ruiz dan pitlane reporter MotoGP, Dylan Gray di panggung.

Pada penutup sesi wawancara, Ruiz dan Gray meminta kedua pebalap mengungkapkan saran atau resep rahasia yang ingin diketahui dari sang rekan setim.

"Bagaimana kamu bisa mempertahankan level yang pada selama bertahun-tahun ini? Setiap tahun tuntutan semakin tinggi dan Valentino selalu ada di sana," ujar Vinales.

Sementara itu, Rossi rupanya juga penasaran dengan kecepatan Vinales. Salah satu bukti kecepatan pebalap Spanyol itu adalah saat tes MotoGP di Valencia, pada 15-16 November 2016. Meskipun baru pertama kali menjajal motor Yamaha M1 milik Yamaha, Vinales langsung membukukan waktu tercepat, bahkan mengungguli Valentino Rossi.

"Dia menunjukkan sangat cepat (di lintasan). Saya harus memahami bagaimana bisa secepat dia," kata Valentino Rossi.   

Sayang sekali, kedua pebalap tak harus menjawab pertanyaan yang diajukan sang rekan setim. Mereka bakal mencari tahu jawaban tersebut saat bekerja sama di pits maupun lintasan pada MotoGP 2017. 

 

Video Populer

Foto Populer