Sukses


Valentino Rossi Yakin Bisa Harmonis dengan Vinales

Bola.com, Madrid - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yakin bisa menjaga hubungan harmonis dengan rekan setimnya yang baru, Maverick Vinales. Dia mengatakan tak akan ada drama seperti yang terjadi antara dirinya dengan Jorge Lorenzo. 

"Rivalitas di trek selalu sangat berat, terutama dengan rekan setim Anda. Tapi saya pikir kami akan memiliki hubungan yang baik (dengan Vinales)," ujar Rossi setelah acara peluncuran motor baru Yamaha di Madrid, Spanyol, Kamis (19/1/2017). 

Hubungan Rossi dengan Vinales menjadi bahasan hangat menyusul konflik yang membelit The Doctor dan Jorge Lorenzo sejak akhir 2015. Hubungan keduanya memburuk karena Rossi menuding Lorenzo sengaja berkonspirasi dengan Marc Marquez untuk menjegal ambisinya merebut gelar juara dunia ke-10. Sejak saat itu, Rossi dan Lorenzo terlibat perang dingin.

X-Fuera pun akhirnya memilih hengkang ke Ducati pada akhir musim 2016. Posisi Lorenzo di Movistar Yamaha akhirnya digantikan oleh Vinales. Rossi mengatakan masalah dengan Lorenzo muncul hanya gara-gara kontroversi 2015.

"Seperti saya bilang sebelumnya. Sejak 2013 ketika saya kembali ke Yamaha, hubungan saya dengan Lorenzo tak terlalu buruk. Kami punya beberapa masalah pada akhir 2015," beber Rossi.       

"Saya pikir kami (dengan Vinales) bisa hubungan baik, tapi khususnya kami bisa bekerja sama untuk mengembangkan motor," imbuh Valentino Rossi.  

 

 

Video Populer

Foto Populer