Sukses


Ini Janji Jorge Lorenzo untuk Ducati pada MotoGP 2017

Bola.com, Bologna - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, berjanji memberikan segalanya untuk menjadikan pabrikan asal Italia tersebut menjadi lebih perkasa pada MotoGP 2017. X-Fuera juga mengaku bangga bisa bergabung dengan keluarga besar Ducati.

"Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Ducati. Saya berjanji bakal memberikan seluruh penampilan terbaik saya untuk menjadikan tim ini lebih kuat lagi musim depan," ujar Lorenzo dikutip dari Crash, Jumat (20/1/2017).

Lorenzo dan rekan setimnya, Andrea Dovizioso resmi diperkenalkan Ducati di di markas tim, Bologna, Italia, Jumat (20/1/2017). Acara tesebut juga menjadi peluncuran motor Desmosedici untuk MotoGP 2017.

Meski motor yang ditampilkan pada acara perkenalan Lorenzo bukan versi sempurna, X-Fuera menyebut motor Ducati memiliki stabilitas yang luar biasa. 

"Tingkat kestabilan motor ini bisa saya bilang sangat luar biasa. Motor ini memiliki kekuatan yang luar biasa, tapi tetap bisa stabil pada kekuatan penuh," sambung pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut. 

Jorge Lorenzo bakal berpasangan dengan Andrea Dovizioso yang sudah memiliki banyak pengalaman di Ducati. Dengan segala prestasi yang pernah diraih pebalap asal Spanyol tersebut saat masih bersama Yamaha, Lorenzo dituntut untuk bisa menjadikan Ducati juara dunia musim depan.

 

Video Populer

Foto Populer