Sukses


Bos Ducati Sebut Lorenzo Jadi Kunci Juarai MotoGP 2017

Bola.com, Bologna - Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, menyebut bergabungnya Jorge Lorenzo menjadi awal era baru pabrikan asal Italia di ajang MotoGP. Sosok Lorenzo diklaim sebagai kepingan krusial untuk menyingkirkan semua alasan yang bisa membuat Ducati kalah dan gagal menjuarai MotoGP 2017. 

"Untuk meraih gelar juara kita harus menyingkirkan semua alasan yang bisa membuat kami kalah dan membuat sebuah era baru. Bergabungnya Lorenzo merupakan salah satu perubahan besar yang dilakukan oleh Ducati," ujar Dall'Igna dikutip dari Crash, Jumat (20/1/2017).

Duet Lorenzo dan Andrea Dovizioso resmi diperkenalkan di markas tim, Bologna, Italia, Jumat (20/1/2017). Ajang ini sekaligus menjadi peluncuran motor Desmosedici teranyar Ducati yang bakal digunakan untuk MotoGP 2017.

Namun, Dall'Igna menyebut Desmosedici GP17 belum sepenuhnya sempurna. Pria asal Italia itu menyebut motor anyar Ducati baru akan selesai ketika seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar.

"Motor ini belum sepenuhnya sempurna. Desmosedici GP17 akan sempurna ketika seri perdana di Qatar nanti," imbuh dia.

Pada balapan MotoGP 2017, Ducati diprediksi tampil lebih kompetitif. Apalagi mereka baru saja mendatangkan pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzodari Movistar Yamaha pada akhir musim 2016. 

Video Populer

Foto Populer