Sukses


Jorge Lorenzo Ingin Sukses Bersama Ducati seperti di Yamaha

Bola.com, Bologna - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengungkap harapannya bersama pabrikan asal Italia pada MotoGP 2017. X-Fuera ingin menjadi juara dunia dan mengulangi kesuksesannya saat masih bersama Yamaha.

"Ketika kalian cukup beruntung untung bisa menjadi juara dunia, maka hal selanjutnya yang ingin dilakukan tentu mengulangi hal yang sama," ujar Lorenzo dikutip dari Autosport, Jumat (20/1/2017).

"Namun, hal tersebut tentu tak akan mudah. Setiap musimnnya bakal banyak pebalap baru yang memiliki kemampuan hebat dan membuat kita kesulitan," sambungnya.

Lorenzo memutuskan pindah ke Ducati dari Yamaha untuk mencari tantangan baru. Sembilan tahun bersama Yamaha membuat pebalap asal Spanyol ini sempat kehilangan motivasi.

Bersama Yamaha, Lorenzo memang terbilang sukses dengan merebut tiga titel juara dunia MotoGP. Gelar juara terakhir yang dia persembahkan untuk tim Garpu Tala pada MotoGP 2015.

Kini Jorge Lorenzo harus bersiap menghadapi tantangan baru bersama Ducati. Dia dituntut bisa langsung menjadi juara dunia pada musim perdananya bersama pabrikan asal Italia tersebut.

Video Populer

Foto Populer