Sukses


Lorenzo: Rossi Kandidat Kuat Juara Dunia MotoGP 2017

Bola.com, Jakarta Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, masih menganggap mantan rekan satu timnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sebagai kandidat kuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2017. Selain The Doctor, X-Fuera juga menjagokan dua nama lain yakni Marc Marquez dan Maverick Vinales.

"Marquez mungkin menjadi yang terfavorit untuk jadi juara dunia MotoGP 2017. Dia selalu tampil hebat di tiap musimnya," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttorimotoriweb, Sabtu (21/1/2017).

"Untuk Rossi dia menjadi favorit karena memiliki kecepatan dan pengalaman yang luar biasa. Vinales juga masuk dalam kandidat juara musim ini, sama halnya dengan Marquez, dia sangat kuat di dalam lintasan," sambung juara dunia tiga kali tersebut.

Marquez, Vinales, dan Rossi memang akan menjadi pesaing kuat Lorenzo jika memang dirinya ingin memenuhi ambisi untuk menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati. X-Fuera memang mendapat tuntutan dari pabrikan asal Italia tersebut untuk bisa langsung tampil impresif di musim perdananya.

Saat masih bersama Yamaha, Lorenzo memang terbilang sukses dengan merebut tiga titel juara dunia MotoGP. Gelar juara terakhir dia persembahkan untuk tim Garpu Tala pada MotoGP 2015.

Di tim Ducati, Jorge Lorenzo bakal berduet dengan Andrea Dovizioso. Keduanya telah resmi diperkenalakan kepada publik di Bologna, Italia, Jumat (20/1/2017).

 

Video Populer

Foto Populer