Sukses


Ini Alasan Lorenzo Tunjuk Gabarrini sebagai Kepala Kru di Ducati

Bola.com, Bologna - Jorge Lorenzo mengaku memilih Cristian Gabarrini sebagai kepala kru karena mendengar nasihat dari tim barunya, Ducati. Dia tak menutupi ada kemungkinan untuk merekrut Ramon Forcada dan juga Max Biaggi.

 

"Ya, kami memiliki beberapa opsi soal kepala kru. Nama Cristian salah satu yang ada dalam kepala saya," ujar Lorenzo seperti dikutip Crash, Sabtu (21/1/2017).

Sebelum nama Gabarrini muncul, Lorenzo sebenarnya ingin mengajak Forcada. Namun, Forcada menolak ajakan pebalap asal Spanyol itu dan memilih bertahan di Movistar Yamaha.

"Saya bersama Ramon selama beberapa tahun dan dia juga termasuk dalam opsi," tutur Lorenzo.

"Tapi dalam pikiran saya jelas bahwa harus ada perubahan dan Cristian dari yang saya dengar dari orang merupakan sosok yang bagus, juga profesional. Dia pernah melakukan pekerjaan hebat bersama Casey, dan juga beberapa pebalap lain," tambahnya.

Lorenzo mengakui banyak menerima masukan dari pihak Ducati terkait masalah ini. "Mereka mengatakan lebih baik untuk menjaga orang yang sudah tahu soal motor Ducati," jelas Lorenzo seperti dikutip Tuttomotoriweb.

Lantas bagaimana dengan Biaggi? "Biaggi adalah salah satu kemungkinan, tapi kami tak pernah mencapai kesepakatan nyata," jawab Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer