Sukses


Vinales: Bodoh Jika Rossi Bersaing dengan Saya

Bola.com, Madrid - Pebalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menilai Valentino Rossi tak akan mau bersaing dengan dirinya dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017. Dia yakin target The Doctor adalah Marc Marquez.

Vinales mengatakan jika Rossi menganggapnya sebagai rival, itu menjadi hal yang salah karena "musuh" keduanya sama, yaitu sang juara bertahan MotoGP.

"Saya tak berpikir Valentino ingin terlihat pertarungan (dengan saya), karena itu bukanlah sesuatu yang pintar," kata Vinales seperti dikutip Marca, Sabtu (21/1/2017)

"Kami memiliki pebalap lain yang harus dikalahkan, Marc Marquez, pebalap yang sangat kuat musim lalu," tambah pria asal Spanyol tersebut.

Vinales juga merasa ikut dalam persaingan gelar juara dunia merupakan langkah yang salah. Meski demikian, pebalap berusia 22 tahun tersebut tetap siap jika nantinya situasi memungkinkan untuk itu

"Anda harus siap dengan segala kemungkinan. Saya akan mencoba untuk menghormati apa yang saya punya," ujar pebalap yang musim lalu membela Suzuki tersebut.

Maverick Vinales juga tak ingin berselisih dengan idolanya, Valentino Rossi. Untuk itu, dia tampaknya bakal sedikit mengalah dari The Doctor.

Video Populer

Foto Populer