Sukses


Yamaha Klaim Bakal Bersikap Adil Terhadap Rossi dan Vinales

Bola.com, Madrid - Bos Yamaha, Lin Jarvis, menyebut tak ada perbedaan perlakuan antara Valentino Rossi dan Maverick Vinales di dalam tim. Kedua rider tersebut akan mendapat fasilitas sama termasuk dalam hal pengembangan motor.

"Saya rasa dengan dua pebalap yang memiliki kemampuan setara kemungkinan kami untuk bisa menjadi juara dunia sangat besar. Oleh karena itu kami tak pernah membedakan perlakuan antara Rossi dan Vinales," ujar Jarvis dikutip dari Speedweek, Minggu (22/1/2017).

"Keduanya akan mendapat pengembangan mesin dan strategi yang sama. Hal ini terus kami lakukan sehingga pebalap-pebalap kami selalu berhasil mendapat hasil terbaik di MotoGP," sambungnya."

Dengan tak adanya Yamaha akan bersikap adil terhadap Rossi dan Vinales, Jarvis yakin tak akan ada perselisihan di antara keduanya. Namun, Jarvis tidak menyangkal kalau Rossi dan Vinales sama-sama berambisi untuk menjadi juara dunia musim depan.

"Jika kedua rider kalian memiliki ambisi besar untuk menjadi juara dunia, maka sudah pasti aroma persaingan akan semakin memanas di antara mereka. Untuk saat ini Vinales dan Rossi masih memiliki hubungan baik dan semoga keadaan ini akan bertahan lama," tutup Jarvis.

Hubungan [Valentino Rossi]( 2831994 "Valentino Rossi") dengan Vinales memang menjadi bahasan hangat menyusul konflik yang membelit The Doctor dan Jorge Lorenzo. Seperti diketahui, keduanya tak akur karena sama-sama berambisi menjadi juara dunia MotoGP.

 

Video Populer

Foto Populer