Sukses


Jorge Lorenzo Tak Ingin Terobsesi dengan Gelar Juara Dunia MotoGP

Bola.com, Bologna - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, tak mau terlalu terobsesi merebut gelar juara dunia MotoGP. Dia menilai hal itu bisa menjadi sebuah kesalahan. 

Lorenzo menyebut obsesi tersebut bisa membuat seorang pebalap akan kehilangan motivasi untuk balapan jika gagal mewujudkannya.

"Saya pikir akan menjadi kesalahan terobsesi dengan hasil di Kejuaraan Dunia. Itu menciptakan banyak ekspetasi dan pada akhirnya, jika Anda tak bisa mencapainya, Anda akan sangat kecewa dan kehilangan motivasi," kata Lorenzo seperti dikutip Tuttomotoriweb, Minggu (22/1/2017).

Meski demikian, bukan berarti Lorenzo tak membidik gelar juara. Dia justru menjadikan gelar juara dunia sebagai target utama.

"Kami berkembang setiap hari dan setiap pekan, menjadi konsisten untuk mencapai target final: gelar juara dunia MotoGP," tutur Lorenzo.

Namun, Jorge Lorenzo diprediksi beberapa pihak tak akan langsung menjadi juara bersama Ducati. Pebalap asal Spanyol itu dinilai masih butuh waktu untuk beradaptasi. Apalagi Valentino Rossi dan Marc Marquez masih dilihat sebagai favorit.

Video Populer

Foto Populer