Sukses


Ciabatti: Kehadiran Stoner Bawa Dampak Positif untuk Ducati

Bola.com, Bologna - Direktur Olahraga Ducati, Paulo Ciabatti, mengaku senang bisa mempertahankan Casey Stoner sebagai pebalap penguji untuk MotoGP 2017. Menurut Ciabatti, kehadiran Stoner dan Jorge Lorenzo bakal membawa dampak positif ke dalam pabrikan asal Italia tersebut.

“Sangat luar biasa melihat Stoner bisa kembali bersama kami. Di saat bersamaan, kami juga melakukan hal yang sama terhadap Lorenzo, hal itu merupakan sesuatu yang sangat positif,” ujar Ciabatti, dikutip dari Speedweek, Minggu (22/1/2017).

“Kerja sama dengan Stoner tentu akan berlanjut pada tahun ini, tentu saja. Dia akan tetap menjadi pebalap penguji bersama Michele Piro," sambungnya.

Sebenarnya Ducati berusaha untuk memberikan posisi baru buat Stoner. Pebalap asal Australia itu diharapkan bisa menjadi mentor Lorenzo pada musim 2017. Namun, Stoner yang memutuskan pensiun dari dunia balap pada 2012, menolak tawaran itu.

Pada musim lalu, Ducati juga pernah menawari Stoner untuk kembali balapan dengan status wildcard. Kesempatan itu juga ditolak Stoner karena sejumlah alasan. 

[Casey Stoner ]( 2824400 "Casey Stoner ") tampaknya sudah mulai kehilangan motivasi untuk balapan. Terbukti, dia hanya ingin fokus dengan kegiatan sebagai pebalap penguji.

Video Populer

Foto Populer