Sukses


Kedatangan Rossi dan Vinales, Bukti Betapa Istimewanya Indonesia

Bola.com, Jakarta - Yamaha tampaknya begitu menganggap Indonesia sebagai tempat yang istimewa. Kedatangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales jelas menjadi buktinya.

Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi kedua pebalap MotoGP itu pasca-peluncuran tim Movistar Yamaha di Madrid, Spanyol, 19 Januari 2017.

"Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 setelah resmi launching di Madrid. Valentino Rossi dan Maverick Vinales bisa tampil bersama di sini. Ini merupakan kehormatan besar dan kami senang mereka bisa hadir di sini," kata M. Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (22/1/2017).

Rossi sebenarnya sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia. Baik itu hanya sendiri atau bersama mantan rekannya di Yamaha, Jorge Lorenzo. Teranyar, pebalap berjuluk The Doctor tersebut mengunjungi Bali, juga untuk meluncurkan motor baru Yamaha.

"Senang rasanya kembali ke sini. Senang rasanya saya selalu mendapatkan dukungan dari fans Indonesia," tutur Rossi.

Bagi Rossi, kesempatan ini bukan untuk kali pertama. Namun, buat Vinales, ini menjadi kesempatan pertama mengunjungi Indonesia.

"Kesempatan yang sangat menyenangkan bisa mengunjungi negara ini. Saya dengar orang-orang Indonesia sangat menyenangkan dan antusiasnya besar terhadap MotoGP. Saya harap fans Indonesia dapat memberikan dukungan kepada saya untuk balapan musim ini. Tentu itu sangat menyenangkan," ujar pebalap yang musim ini didatangkan Yamaha dari Suzuki.

Yamaha mendatangkan Valentino Rossi dan Vinales ke Indonesia untuk merilis produk baru mereka. Produk itu adalah Yamaha YZF-R15 MY 2017.

Video Populer

Foto Populer