Sukses


Marquez Beberkan 2 Hal yang Tak Mungkin Dilakukan Bersama Rossi

Bola.com, Barcelona - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, kembali menegaskan hubungannya dengan Valentinto Rossi terus membaik. Namun, dengan nada bercanda Baby Alien mengakui ada beberapa hal yang tak mungkin dilakukannya bersama bersama Rossi. 

"Hubungan dengan Rossi sedikit demi sedikit membaik. Isu (perselisihan dengan Rossi) tersebut perlahan-lahan juga mereda," kata Marc Marquez, seperti dilansir Mundo Deportivo, Selasa (24/1/2017). 

"Tapi, hubungan kami tak mungkin sampai pada titik kami bisa pergi bersama dan kemudian minum bersama," sambung Marquez dengan nada bercanda.

Marquez dan Rossi terlibat perselisihan sengit pada pengujung MotoGP 2015. The Docctor menuding Marquez sengaja menjadi bodyguard Jorge Lorenzo untuk menjegal ambisinya meraih gelar juara dunia ke-10. Titik nadir hubungan mereka terjadi ketika Marquez dan Rossi terlibat clash di Sirkuit Sepang. Sejak itu, mereka terlibat perang dingin. 

Relasi Marquez dan Rossi baru mencair setelah balapan MotoGP Catalunya 2016, saat keduanya mau berjabat tangan. Rossi juga tak lagi mengkritik Marquez yang akhirnya menjadi juara dunia 2016. 

Marquez pun mengaku puas dengan raihannya sepanjang 2016. "Seluruh kemenangan, seluruh balapan jelas sulit. Tapi mungkin yang paling spesial dan yang membutuhkan kerja paling keras saat akhir pekan adalah seri Aragon," kata pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut. 

"MotoGP Aragon merupakan titik balik dalam perburuan gelar juara pada musim lalu," tegas Marc Marquez.  

 

 

Video Populer

Foto Populer