Sukses


Rossi Nikmati Keindahan Labuan Bajo, Vinales Berpelesir ke Bali

Bola.com, Jakarta - Dua pebalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, sedang berlibur di Indonesia. Rossi menikmati keindahan Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur, sedangkan Vinales berpelesir ke Bali.

Rossi tiba di Labuan Bajo pada Senin (23/1/2017). Foto dan video kala The Doctor mendarat di Bandara Komodo yang diambil petugas bandara ramai beredar di media sosial.

Pada Selasa (24/1/2017), giliran gambar Rossi saat sedang mengunjungi beragam lokasi wisata di Labuan Bajo yang jadi viral di media sosial. Dari beberapa foto di Instagram, pebalap asal Italia itu terlihat naik bukit di Pulau Padar dan melihat komodo di Pulau Komodo.

Ada pula foto ketika Rossi sedang berbincang dengan warga lokal sambil minum di sebuah restoran.

Selama berada di Labuan Bajo, Valentino Rossi terlihat sangat santai. Dari foto-foto yang ada di media sosial, tujuh kali juara dunia MotoGP/500cc itu hanya mengenakan kaus dan celana pendek.

Tak banyak orang di sekeliling Rossi. Dia tampak hanya ditemani dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan. Namun, Rossi tak segan berbaur dengan masyarakat setempat. Dalam satu foto di restoran, Rossi dan tangan kanannya, Alessio "Uccio" Salucci, terlihat berpose dengan warga lokal.

Jika Rossi menikmati keindahan alam Labuan Bajo, rekan setimnya Vinales memilih liburan di Bali. Pebalap asal Spanyol itu terbang ke Pulau Dewata setelah menyelesaikan agenda promosi produk baru Yamaha Indonesia di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017).

Lewat Instagram Story, Vinales menginformasikan para penggemarnya bahwa dia sedang berlatih fisik di pusat kebugaran Hotel Mulia, Nusa Dua. Tak berselang lama, dia lalu mengunggah foto saat sedang bertelanjang dada.

Tak diketahui berapa lama Valentino Rossi dan Maverick Vinales berada di Indonesia. Yang pasti, setelah berlibur di Indonesia keduanya akan terbang ke Malaysia untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, 30 Januari-1 Februari mendatang.

 

🔝Bali 😁 #mvk #25gang #mv25 thanks @yamahamotogp

A photo posted by Maverick Viñales (@maverickvinales25) on

Video Populer

Foto Populer