Sukses


Andrea Dovizioso Sindir Jorge Lorenzo soal Uang

Bola.com, Bologna - Andrea Dovizioso menyindir tandem barunya, Jorge Lorenzo, perihal nominal uang yang didapatkannya saat hengkang dari Movistar Yamaha ke Ducati pada akhir 2016. Dovizioso mengklaim tak pernah membalap hanya untuk mendapatkan uang.

"Untuk mendapatkan Lorenzo ke Ducati sangat normal memang bila sebuah tim mengeluarkan banyak uang untuknya. Namun, saya rasa hal itu sama sekali tak berpengaruh ketika berada di lintasan," ujar Dovizioso dikutip dari Tuttorimotoriweb, Kamis (26/1/2017).

"Tentu semua orang ingin menghasilkan uang sebanyak-banyaknya, tapi saya tidak seperti itu. Saya tidak pernah berkompetisi untuk uang, karena saya akan terus membalap dan mendapatkan apa yang saya mau," imbuh dia.

Hubungan Lorenzo dan Dovizioso mulai memanas meski keduanya baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai pebalap Ducati untuk MotoGP 2017. X-Fuera sempat menyebut berkomunikasi dengan Dovizioso bukanlah prioritas.

Seperti diketahui, hubungan Jorge Lorenzo dengan mantan rekan timnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, juga tak akur. Bahkan, keduanya sering terlibat perselisihan. Hubungan keduanya semakin memanas pada akhir musim 2015 saat sama-sama bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Patut dinantikan apakah [Jorge Lorenzo]( 2831167 "Jorge Lorenzo") akan kembali berselisih dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso, pada MotoGP 2017. Pasalnya, kedua rider tersebut memiliki ambisi sama untuk menjadi juara dunia pada musim depan.

Video Populer

Foto Populer