Sukses


Tampil Cepat di Tes Kedua, Iannone Optimistis Tatap MotoGP 2017

Bola.com, Sepang - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mendapat kepercayaan tinggi usai keluar sebagai yang tercepat pada tes pramusim MotoGP hari kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (31/1/2017). Rider berjuluk The Maniac tersebut menyebut hasil positif yang diraihnya merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota tim.

Pebalap asal Italia tersebut melahap 40 lap dengan waktu tercepat 1 menit 59,452 detik. Iannone mampu tampil lebih cepat dari Maverick Vinales yang berada di posisi kedua, dengan keunggulan 0,406 detik.

"Hasil hari ini membuktikan kami telah berkembang jauh lebih baik dari kemarin. Hal ini penting bagi kami karena bisa memberikan kepercayaan diri kepada tim untuk melakuan pengembangan lebih baik lagi," ujar Iannone dikutip dari situs resmi MotoGP, Selasa (31/1/2017).

"Kami telah bekerja dengan sangat baik, saya memiliki perasaan yang sangat luar biasa, mereka telah bekerja dengan sangat keras dan ini memberik saya kepercayaan diri lebih untuk menatap musim depan," sambungnya.

Dalam empat musim terakhir di MotoGP, Andrea Iannone menghabiskan kariernya di Ducati. Pebalap asal Italia itu memang kesulitan dalam mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena tak mampu menjinakkan motor Desmosedici.

Kini bersama Suzuki Ecstar Andrea Iannone mungkin saja bisa meramaikan perburuan gelar juara dunia MotoGP 2018. Namun, Iannone harus bersiap menghadapi rival-rival berat seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Maverick jika ingin menjadi juara dunia musim depan.

 

Video Populer

Foto Populer