Sukses


Jorge Lorenzo Bicara soal Nasi Goreng dan Bali

Bola.com, Jakarta - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, membeberkan tempat dan makanan favoritnya di Indonesia. Rider berjuluk X-Fuera tersebut ternyata sangat menyukai Bali dan nasi goreng.

"Saya sangat senang berkunjung ke Indonesia. Beberapa kali saya datang ke sini banyak hal baru yang saya temukan. Namun, saya tetap menyukai nasi goreng dan Bali tiap kali berkunjung ke sini," ujar Lorenzo kepada wartawan saat jumpa pers di Exodus Club, Kuningan, Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Lorenzo total telah 12 kali berkunjung ke Indonesia baik untuk liburan maupun acara sponsor. Namun, ini pertama kalinya bagi pebalap asal Spanyol tersebut datang ke Indonesia sebagai pebalap Ducati. Sebelumnya Jorge Lorenzo selalu datang dengan membawa panji-panji Yamaha.

Kunjungan Lorenzo ke Indonesia kali ini dalam rangka memperingati 19 tahun kerja sama Ducati dengan perusahaan oli, Shell, yang menjadi pemasok pelumas utama tim pabrikan asal Italia tersebut. Menurut Lorenzo, motor Desmosedici bisa berkembang dengan baik tak lepas dari peran Shell yang mampu mendinginkan suhu motor ke batas minimal.

"Saya yakin kerja sama yang telah terbangun antara Shell dengan Ducati selama 19 tahun ini telah membantu peningkatan motor Desmosedici. Bagi saya, saat ini motor Ducati merupakan yang paling kuat dan itu tak lepas dari dukungan Shell," kata Jorge Lorenzo.⁠⁠⁠⁠

Video Populer

Foto Populer