Sukses


Marquez Berbagi Cerita Kunjungan ke Pabrik Motor Honda Karawang

Bola.com, Jakarta - Duo pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, terlihat lelah tapi tetap menebar senyum kepada tamu undangan yang hadir dalam jamuan makan malam yang digelar Astra Honda Motor (AHM) di Restoran Bleu8 Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2017).⁠⁠⁠⁠

Makan malam ini menjadi salah satu dari rangkaian acara yang harus dijalani Marquez dan Pedrosa dalam kunjungan ke Indonesia, yang bertujuan utama untuk perkenalan tim dan peluncuran motor RC123V 2017, Kamis-Jumat (2-3/2/2017). Sebelumnya, pada Kamis siang mereka mengadakan kunjungan ke pabrik motor Honda di Karawang, Jawa Barat, untuk melihat proses perakitan motor All New Honda CBR 250RR.

Di pabrik tersebut, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mendapat sambutan meriah dari para karyawan AHM. Setelah itu, mereka mengunjungi fasilitas produksi tercanggih yang digunakan untuk merakit motor sport terbaru All New Honda CBR 250RR.

Setelah melihat ke dalam pabrik AHM, Marquez dan Pedrosa mengakhiri kunjungan dengan berfoto bersama karyawan pabrik 

Sebelumnya, kedua pebalap juga mengunjungi diler Honda di Jl Dewi Sartika, Jakarta, Timur. Meskipun sudah beberapa kali datang ke Indonesia, ini baru kali pertama mereka mengunjungi diler dan pabrik Honda di Tanah Air, 

Kepada para jurnalis dan rekanan sponsor tim Astra Honda Racing Team yang juga hadir dalam gala dinner tersebut, Marquez sempat mengungkap kegembiraannya hadir menyapa para karyawan AHM di Karawang.

"Melelahkan tapi menarik karena kami bisa melihat banyak hal. Bukan hanya bagaimana motor itu dirangkai tapi juga berinteraksi dengan para mekanik yang bekerja di sana," kata dia.

Marc Marquez dan Head Of Operations Bola.com, Darojatun, berfoto bersama di sela-sela acara jamuan makan malam yang digelar Astra Honda Motor di Restoran Bleu8 Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2017). (Bola.com/Darojatun)

Dalam kesempatan kunjungan ke pabrik di Karawang itu sempat diceritakan juga bagaimana Marc Marquez dan Pedrosa sempat didaulat naik forklif dan menyampaikan pidato persahabatan untuk karyawan pabrik.

Video Populer

Foto Populer