Sukses


Andrea Iannone Puas dengan Performa Motor Suzuki

Bola.com, Sepang - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku cukup puas dengan performa motor GSX-RR yang bakal digunakan untuk MotoGP 2017. Rider asal Italia tersebut menilai motornya hanya perlu penyempurnaan pada beberapa bagian.

"Hasil tes di Sepang sangat baik untuk saya. Itu melampaui semua ekspektasi dan memberi rasa kepercayaan diri tinggi kepada saya sebelum mengarungi musim baru bersama Suzuki," ujar Iannone dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (3/1/2017).

"Motor ini sangat sempurna, semua bekerja dengan baik. Memang masih ada beberapa bagian yang masih perlu disempurnakan dan kami tengah bekerja keras di dalam garasi untuk hal itu," sambung dia.

Iannone meraih hasil positif pada tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari 2017. Rider berjuluk The Maniac tersebut mendapat hasil terbaik pada tes hari kedua, Selasa (31/1/2017).

Iannone melahap 40 lap dengan waktu tercepat 1 menit 59,452 detik. Pebalap asal Italia tersebut mampu tampil lebih cepat daripada Maverick Vinales yang berada di posisi kedua, dengan keunggulan 0,406 detik.

Namun, pada hari terakhir tes Sepang, performa Andrea Iannone justru menurun. Mantan pebalap Ducati tersebut mengakhiri tes dengan finis di urutan ke-11 dengan selisih waktu 0,677 detik dari Maverick Vinales yang menjadi pebalap tercepat.

Video Populer

Foto Populer