Sukses


Checa : Jorge Lorenzo Bakal Tuai Kesuksesan Bersama Ducati

Bola.com, Jakarta - Mantan pebalap MotoGP, Carlos Checa, yakin Jorge Lorenzo bisa bersaing dan meraih kesuksesan di MotoGP 2017 bersama tim barunya, Ducati.

"Saya rasa dengan pebalap sekelas Lorenzo dan tim seperti Ducati yang merupakan pebalap profesional dan tim yang bagus, dia akan siap untuk seri perdana. Dia sangat cerdas dan tahu dengan baik apa yang dia inginkan," ujar Checa.

"Tentu saja di tim ini dia akan mendapatkan dukungan yang cukup untuk menemukan jalan meraih kesuksesan. Saya yakin musim ini dia akan memenangi balapan. Sulit memang untuk berbicara soal gelar juara, namun saya yakin dia mampu bersaing," ucap pria asal Spanyol itu.

Jorge Lorenzo memang tak mendapatkan hasil positif pada tes hari terakhir di pramusim MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Rabu (1/2/2017). Lorenzo menempati urutan kesembilan atau terpaut +0,398 detik dari Maverick Vinales dengan catatan waktu tercepat.

Catatan tersebut bisa menjadi pelajaran bagi Lorenzo dan Ducati untuk menatap tes pramusim MotoGP selanjutnya yang bakal digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 15-17 Februari 2017.

Jorge Lorenzo bergabung dengan Ducati setelah tiga musim bermain untuk Movistar Yamaha. Pebalap berjuluk X-Fuera akan berduet dengan Andrea Dovizioso di bawah bendera pabrikan asal Italia itu.

Sumber: MotoGP

Video Populer

Foto Populer