Sukses


Marquez Tak Sabar Hadapi Rossi dan Vinales Musim Depan

Bola.com, Sepang - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sudah tak sabar menghadapi Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada MotoGP 2017. Menurut The Baby Alien bergabungnya Vinales ke tim Movistar Yamaha akan semakin memanaskan persaingan untuk menjadi juara dunia.

"Vinales memang pebalap baru di MotoGP, tapi saya yakin dia akan bersaing untuk gelar juara dunia musim depan," ujar Marquez dikutip dari Crash, Rabu (8/2/2017).

"Tak hanya Vinales, Rossi, dan Lorenzo, tentunya Pedrosa juga pasti sangat berhasrat untuk menjadi juara dunia. Hal ini membuat saya menjadi tidak sabar menanti mulainya seri perdana MotoGP 2017," sambungnya.

Salah satu alasan Marquez menyebut Vinales sebagai salah satu kandidat kuat peraih gelar juara dunia tak lepas dari ancaman yang sudah ditunjukkan pada tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari- 1 Februari 2017.

Pebalap berjuluk Top Gun tersebut tampil impresif dengan selalu menempati posisi tiga besar. Bahkan pada tes hari terakhir, Rabu (1/2/2017), dia menjadi yang tercepat.

Meski selalu berhasil mengatasi perlawanan Valentino Rossi dalam tiga musim terakhir di lintasan, Marquez tentu tak bisa mengabaikan pengalaman The Doctor di lintasan pada MotoGP 2017. Bahkan motivasi Rossi diprediksi justru berlipat dengan kehadiran Vinales sebagai rekan setimnya yang baru.

Video Populer

Foto Populer