Sukses


Rossi Dinilai Beri Pertanda Bakal Memesona pada MotoGP 2017

Bola.com, Jakarta - Direktur Movistar Yamaha, Maio Meregalli, mengatakan Valentino Rossi menunjukkan pertanda apik menjelang MotoGP 2017. Dia pun yakin The Doctor akan menemukan cara untuk memesona para pesaing dan penikmat MotoGP. 

"Ini bakal menjadi pacuan perebutan gelar juara dunia yang menarik. Rossi biasanya selalu menemukan cara untuk memesona, itu akan terjadi tahun ini," kata Meregalli, seperti dilansir Tuttomoriweb.com, Kamis (9/2/2017).

"Dia menyudahi sesi pramusim hanya terpaut 0,2 detik dari pebalap tercepat dan itu tak sering terjadi di tes. Tentu saja itu pertanda bagus," sambung Meregalli. 

Yamaha bisa tersenyum cukup lebar pada tes pramusim MotoGP di Sepang Malaysia, 30 Januari - 1 Februari 2017. Pebalap anyar mereka, Maverick Vinales, di luar dugaan mampu tampil dengan catatan waktu tercepat berdasar hasil tes secara keseluruhan.

Valentino Rossi memang hanya terpaut 0,2 detik di belakang Vinales dan menempati posisi keenam secara keseluruhan. Yamaha meyakini ini merupakan hasil yang apik buat mereka.

"Kami membukukan hasil apik di tes. Sudah lama tes selalu berjalan kurang bagus. Kami menjajal berbagai material dan hampir semuanya berjalan baik," kata Meregalli.

"Untuk saat ini saya memberikan nilai 9 (Maverick Vinales plus Valentino Rossi) untuk hasil tes pertama (di Sepang, Malaysia)," tegas Meregalli.  

 

Video Populer

Foto Populer