Sukses


Dani Pedrosa Ceritakan Lagi Momen Luar Biasa di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku menjalani banyak hal unik saat berkunjung ke Indonesia, 2-3 Februari 2017. Salah satunya adalah kesempatan mengunjungi pabrik Astra Honda Motor di Karawang, Jawa Barat.

Pedrosa, bersama Marc Marquez, datang ke Indonesia untuk meluncurkan tim Repsol Honda yang akan berkiprah di MotoGP 2017. Selain agenda itu, dua pebalap asal Spanyol itu juga mengisi waktu dengan beberapa acara lainnya.

"Tentu saja, ini adalah hal yang unik karena kami memiliki banyak pengalaman dengan fans, banyak momen berbeda di negara yang berbeda," ujar Pedrosa seperti dikutip Crash, Kamis (9/2/2017).

"Tapi di sini (Indonesia), sungguh luar biasa. Pertama, melihat pabrik yang besar, tapi lebih dari itu adalah melihat semua karyawan bersama-sama. Hampir 3 ribu orang berteriak dan ingin mengambil foto! Saya tak pernah mengalaminya dengan begitu banyak orang. Menakjubkan," tambahnya.

Sebelumnya, Pedrosa mengaku kepada Bola.com, takjub mendapat dengan sambutan meriah saat berkunjung ke pabrik motor Honda, 2 Februari 2017. Dia menyebut, pengalaman ini dinilai sebagai sesuatu yang layak diceritakan ke keluarganya.

"Ini pengalaman yang bisa saya ceritakan kepada keluarga saya setiba di rumah nanti," kata Dani Pedrosa.

Video Populer

Foto Populer