Sukses


Vinales Beri Sinyal Enggan Mengalah kepada Rossi

Bola.com, Milan - Pebalap baru Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memberi sinyal enggan mengalah kepada rekan setimnya Valentino Rossi pada MotoGP 2017. Eks rider Suzuki itu siap bersaing dengan The Doctor untuk meraih kemenangan.

"Dalam balapan hanya ada satu pebalap yang bisa jadi juara dan saya ingin menang," kata Vinales seperti dikutip dari sportfair.it, Sabtu (11/2/2017).

Vinales resmi bergabung dengan Yamaha pada akhir 2016 sebagai pengganti Jorge Lorenzo yang pindah ke Ducati. Pebalap asal Spanyol itu mengatakan sejauh ini hubungannya dengan Rossi baik-baik saja.

Yamaha juga puas melihat kerja sama Maverick Vinales dan Valentino Rossi pada tes pramusim resmi di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari 2017. Keduanya terlihat sangat akur dan saling berbagi informasi untuk mengembangkan motor YZR-M1 terbaru. Padahal, catatan waktu Rossi pada tes Sepang kalah cepat dari Vinales.

Namun, baik Yamaha maupun Vinales tak bisa menjamin suasana kondusif di garasi tim bakal permanen. Apalagi rivalitas antara rekan setim biasanya akan muncul jika sama-sama berduel dalam perebutan titel.

"Relasi saya dengan Valentino Rossi selalu harmonis dan kami tak pernah terlibat konflik. Bagaimana ke depannya mari lihat saja apa yang akan terjadi di trek nanti," ujar Maverick Vinales.

Video Populer

Foto Populer