Sukses


Sebelum Tes, Rossi dan Vinales Sambangi Vietnam dan Thailand

Bola.com, Jakarta - Jadwal dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, jelang MotoGP 2017 sangat padat. Sebelum melakoni tes pramusim MotoGP di Sirkuit Philip Island, Australia, 15-17 Februari, mereka disibukkan dengan kegiatan komersial.

Seperti diberitakan Tuttomotoriweb, Minggu (12/2/2017), keduanya terlibat dua acara promosi Yamaha di Thailand dan Vietnam. Sama halnya ketika berkunjung ke beberapa negara Asia, Rossi dan Vinales disambut hangat fans mereka.

Rossi mengaku ini pertama kalinya dia mengunjungi Vietnam. Dia mengaku takjub dengan Vietnam meski tak punya banyak waktu untuk berkeliling.

"Tetapi selama perjalanan, saya selalu melihat ke luar jendela. Ini menakjubkan betapa banyak orang yang bergerak dengan skuter!" ujar Rossi.

"Saya menyadari betapa ada gairah besar di tempat ini untuk balap motor. Saya akan dengan senang hati kembali ke Vietnam di masa depan. Saya juga berharap beberapa pilot Vietnam bisa menjadi pebalap profesional," tambahnya.

Sementara Vinales mengaku terkejut dengan sambutan hangat fans di Vietnam dan Thailand. "Saya tak pernah berharap menerima sambutan hangat setiap kali mengunjungi sebuah negara. Setiap orang sangat ramah dan bergairah soal MotoGP," tuturnya.

Thailand dan Vietnam merupakan negara Asia keempat dan kelima yang dikunjungi Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada awal tahun 2017 ini. Sebelumnya, mereka berkunjung ke Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Di negara terakhir, keduanya tak melakoni kegiatan komersial melainkan menjalani tes pramusim MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer