Sukses

Diprediksi Juarai MotoGP Qatar, Begini Tanggapan Jorge Lorenzo

Bola.com, Phillip Island - Pebalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo, tak ingin sesumbar dalam menghadapi balapan perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2017. Meski banyak yang memprediksi dia bakal berjaya, Lorenzo ingin tetap waspada.

"Banyak yang yakin saya akan memenangi balapan di Qatar. Saya penasaran bagaimana mereka bisa menjadi Nostradamus (seorang peramal di masa lalu)," seloroh Lorenzo seperti dikutip GP Inside, Senin (13/2/2017).

Meski demikian, Lorenzo tak ingin jemawa. Dia mengaku tak ada yang bisa memastikan apa yang akan terjadi pada masa depan.

Dia juga tak ingin banyak sesumbar mengingat lawan yang dihadapinya tak mudah. Masih ada Marc Marquez dan Valentino Rossi yang juga punya ambisi menjadi pemenang. Belum lagi Maverick Vinales yang sudah mulai unjuk gigi bersama Yamaha.

"Masa depan tak ada yang tahu, dan Anda tak bisa membuat banyak pernyataan. Khususnya jika Anda harus bertarung dengan Marquez dari Honda dan dua pebalap Yamaha, Rossi dan Vinales," ujar pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu.

Selain faktor lawan, Jorge Lorenzo juga harus mewaspadai masalah internal. Seperti diketahui, proses adaptasi X-Fuera dengan motor Ducati Desmosedici GP17 belum berjalan mulus.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Jorge Lorenzo
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    MotoGP
  • Ducati
  • MotoGP 2017

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer