Sukses

Pablo Nieto: Persaingan Rossi dan Vinales Menyehatkan Yamaha

Bola.com, Tavullia - Mantan pebalap Grand Prix, Pablo Nieto, menyebut hal yang biasa jika terjadi rivalitas antara Maverick Vinales dan Valentino Rossi di Yamaha. Dia menyebut hal itu justru akan menguntungkan Yamaha.

Dalam beberapa kesempatan, Vinales mengungkapkan tak bakal mengalah dari Rossi. Sama seperti The Doctor, pebalap asal Spanyol tersebut juga ingin memenangi gelar juara dunia MotoGP 2017.

"Tentu saja ada rivalitas di sana jika tidak, hal itu tak akan menjadi realistis. Anda selalu ingin mengalahkan rekan tim Anda, dan itu sehat dan meningkatkan level tim," ujar Nieto seperti dikutip Tuttomotoriweb, Selasa (14/2/2017).

"Kedua pebalap sama-sama pintar dan ingin saling membantu, tapi ketika di lintasan, pebalap terbaik yang menang," tambah mantan manajer Vinales tersebut.

Sebelumnya, Yamaha maupun Vinales tak bisa menjamin suasana kondusif di garasi tim bakal permanen. Apalagi rivalitas antara rekan setim biasanya akan muncul jika sama-sama berduel dalam perebutan titel.

Bahkan, bos Yamaha, Lin Jarvis, mengakui hubungan antara Valentino Rossi dan Maverick Vinales sewaktu-waktu bisa berubah di pengujung musim. Akan tetapi, yang terpenting di mata Jarvis pada saat ini adalah Yamaha bisa memulai musim dengan kondisi ideal.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer