Sukses


Bendera Vietnam Mejeng di Motor Yamaha Milik Rossi dan Vinales

Bola.com, Hanoi - Ada pandangan yang menarik pada motor Yamaha YZR M1 milik Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada MotoGP 2017. Bendera Vietnam nangkring pada bagian depan motor keduanya.

Menurut manajer umum Yamaha Motorsports, Kouichi Tsuji, mengatakan bendera Vietnam dipajang di motor Rossi dan Vinales karena besarnya dukungan publik Vietnam terhadap timnya.

"Kami sangat senang dengan sambutan hangat yang diterima kedua pebalap. Ini pesan bagus yang dikirimkan Yamaha Motor Vietnam dan fans lokal, bahwa mereka mendukung Yamaha dan tim Movistar Yamaha MotoGP," kata Tsuji saat berkunjung ke Vietnam, seperti dikutip Crash, Selasa (14/2/2017).

"Untuk alasan ini kami akan memakai bendera Vietnam pada motor musim ini, dengan harapan ini akan lebih meningkatkan popularitas balap MotoGP di Vietnam," tambahnya.

Tsuji mengungkapkan Yamaha sangat menghargai pasar Asia dan gairah mereka terhadap motor dan juga Yamaha. Dia menyebut tujuan utama tur di beberapa negara Asia adalah membangun hubungan antara Yamaha dan fans.

"Jadi kami semua dapat berharap untuk berbagi lebih banyak momen menarik lainnya," tutur Tsuji.

Seperti diketahui, Thailand dan Vietnam merupakan negara Asia keempat dan kelima yang dikunjungi Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada awal tahun 2017 ini. Sebelumnya, mereka berkunjung ke Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Di negara terakhir, keduanya tak melakoni kegiatan komersial melainkan menjalani tes pramusim MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer