Sukses


Bos Honda Akui Sulit Prediksi Persaingan MotoGP 2017

Bola.com, Phillip Island - Bos Honda Racing Coorporation, Livio Suppo, mengaku sulit untuk memprediksi bagimana persaingan pada MotoGP 2017. Namun, dia bisa melihat pertarungan akan berjalan alot.

Menurutnya hanya ada empat tim pabrikan yang bisa memenangi balapan musim depan. Empat tim itu adalah Honda, Suzuki, Yamaha, dan Ducati.

"Jujur, jika Anda melihat hasil tes pertama, sulit untuk memprediksi, tapi sepertinya ada empat pabrikan yang akan memenangi balapan di 2017. Andrea Iannone sangat cepat bersama Suzuki, Ducati tentu juga sangat cepat, Yamaha dan Honda juga demikian," tutur Suppo dalam wawancara dengan Crash, Selasa (14/2/2017).

"Saya pikir ini sangat bagus untuk olahraga ini, tapi sekarang waktu yang sulit untuk tampil dominan karena persaingan sangat tinggi," tambahnya.

Lantas apakah Suppo yakin Marc Marquez bisa kembali menjadi juara lagi pada musim depan? Suppo pun tak bisa terlalu yakin mengenai hal ini.

"Tentu talentanya luar biasa dan musim lalu dia memperlihatkan telah sangat berkembang sebagai pebalap. Dalam hal strategi, untuk memenangi gelar Anda tidak perlu memenangi setiap balapan, tapi Anda hanya perlu mendapatkan yang terbaik dari setiap balapan," kata pria yang menjabat sebagai tim principal Honda Racing Coorporation tersebut.

Video Populer

Foto Populer