Sukses

Valentino Rossi Sudah Senang Berada di Belakang Marc Marquez

Bola.com, Phillip Island - Valentino Rossi merasa senang dengan hasil hari pertama tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, Rabu (15/2/2017). Namun, diakuinya masih ada hal yang perlu diperbaiki.

Rossi melahap 77 lap pada tes hari pertama ini. Dia menorehkan waktu lap tercepat 1 menit 29,683 detik pada lap ke-76. Pebalap asal Italia ini berselisih 0,186 detik di belakang Marc Marquez yang menempati posisi pertama. 

"Saya senang karena kami memulai dengan buruk pada pagi hari dan sedikit menderita," kata Rossi seperti dikutip Crash. "Saya tak mendapatkan perasaan yang bagus dengan motor dan setiap saya mencoba untuk semakin melaju, saya justru tak merasa baik."

"Kami lalu mengembangkan motor dan pada sore hari saya tampil kompetitif. Pada akhirnya, dengan ban baru, saya melakukan lap yang bagus. Posisi kedua tak masalah. Catatan waktu 1 menit 29,6 detik untuk hari pertama tidaklah buruk," tambahnya.

Meski demikian, The Doctor mengakui masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan Yamaha agar tampil lebih baik. "Khususnya kecepatan dengan ban yang sudah dipakai," tuturnya.

"Kami berharap mendapatkan kondisi bagus pada beberapa hari ke depan untuk meneruskan pekerjaan kami, juga karena kami tahu membutuhkan motor yang lebih bagus," sambung Valentino Rossi.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer