Sukses


Vinales: Kami Harus Lebih Baik Jika Ingin Mengalahkan Marquez

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengakui Marc Marquez tampil luar biasa pada tes pramusim MotoGP 2017. Vinales sadar harus berbuat lebih baik jika ingin mengalahkan jagoan Repsol Honda tersebut.

Pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, Rabu (15/2/2017), Marquez menjadi pebalap tercepat dengan torehan waktu lap terbaik, 1 menit 29,497 detik. Sementara Vinales berada di posisi keempat dengan selisih 0,492 detik.

"Marc sangat kuat dalam hal kecepatan jadi kami harus berkembang. Saya tak begitu jauh darinya, tapi jelas saya tak sepenuhnya bahagia," ujar Vinales seperti dikutip Motorsport.

"Di Malaysia, kecepatan Marc di trek lurus sangat luar biasa, jadi kami harus lebih baik jika ingin bersaing dengannya," tambah pebalap asal Spanyol tersebut.

Vinales kemudian mencoba menganalisis kenapa Marquez bisa begitu cepat pada tes kali ini. Menurutnya, pebalap yang dijuluki The Baby Alien itu sangat cepat di sektor kedua Sirkuit Phillip Island.

"Jadi kami butuh fokus untuk melakukan pekerjaan yang bagus di sektor itu. Kami tak memiliki banyak hal untuk di tes besok, jadi kami bisa fokus pada kecepatan," tutur Maverick Vinales.

Video Populer

Foto Populer