Sukses

Marc Marquez Terpancing Tudingan Valentino Rossi

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, terpancing untuk menanggapi tudingan Valentino Rossi terkait keluhannya terhadap motor baru Honda. The Baby Alien tak merasa sedang melakukan permainan pikiran.

Seperti diberitakan, Rossi menuding keluhan Marquez tentang motor RC213V yang belum sempurna hanya sebuah kamuflase untuk tampil mengejutkan pada seri pembuka MotoGP di Qatar.

"Saya tak melakukan permainan pikiran. Jika saya siap, saya tak akan melakukan 107 laps. Tangan saya kelelahan!" tegas Marquez seperti dikutip Motorsport, Kamis (16/2/2017).

Namun, kenyataannya sangat berbeda. Pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Rabu (15/2/2017), Marquez menorehkan waktu lap terbaik, yaitu 1 menit 29,497 detik. Sementara pada hari kedua, Kamis (16/2/2017), pebalap berusia 23 tahun ini menduduki posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 29,309 detik.

"Kami memang sangat konsisten, itu benar. Tapi hari ini Maverick Vinales lebih cepat dari kami. Saya sangat konsisten, dan cukup cepat, tapi tetap saja ada sesuatu yang belum saya pahami," ungkapnya.

"Saya merasa baik di atas motor tapi kemudian saya masih kehilangan sesuatu. Jika saya merasa sudah mencapai batas, maka saya akan mengatakannya," tambah Marquez.

Sebelumnya, Marc Marquez menyebut motor RC213V miliknya masih memiliki masalah terutama dari sisi perangkat elektronik. The Baby Alien menuduh hal tersebut yang membuatnya tak bisa maksimal pada tes pramusim di Phillip Island.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer