Sukses

Maverick Vinales Begadang Jelang Tes Kedua Phillip Island

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tak bisa tidur nyenyak sebelum tes pramusim MotoGP hari kedua di Sirkuit Phillip Island, Kamis (16/2/2017). Hasil kurang baik yang diraih rider berusia 21 tahun tersebut di hari pertama membuatnya terus memikirkan strategi hingga ke tempat tidur.

Perjuangan Vinales memikirkan strategi yang tepat terbayar pada tes hari kedua di mana mantan pebalap Suzuki Ecstar tersebut keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 28,847 detik. Vinales mengungguli Marc Marquez yang berada di posisi kedua dengan margin 0,462 detik.

"Semalam saya sama sekali tak bisa tidur karena memikirkan strategi untuk hari ini, saya sempat tidak tahu harus melakukan apa," ujar Vinales dikutip dari Motorsport, Kamis (16/2/2017).

"Pagi ini ketika saya berada di lintasan dan melihat catatan waktu 1 menit 28 detik, saya lega dan menganggap kemarin hanya sebuah hari buruk," imbuh dia.

Vinales masih akan melakoni satu sesi tes lagi di Sirkuit Phillip Island, Jumat (17/2/2017). Rider asal Spanyol tersebut berharap performanya di hari ini bisa terus berlanjut.

"Kami harus terus melanjutkan keadaan seperti ini. Kami harus terus melanjutkan imporvisasi daya cengkram ban belakang, terutama ketika memasuki lap ke-10 dan 15," tutup Maverick Vinales.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer