Sukses

Jorge Lorenzo Mengakui Ada yang Tak Beres di Ducati

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku ada yang tidak beres dengan motor Desmosedici GP17 pada dua sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Phillip Island, 15 dan 16 Februari 2017. Menurut X-Fuera, motornya memiliki masalah kecepatan, terutama ketika berada di tikungan.

"Ada sesuatu yang tidak beres dan kami tengah mencari tahu bagian mana yang menjadi masalah saat ini," ujar Lorenzo dikutip dari Autosport, Kamis (16/2/2017).

"Kami harus mencari tahu hal apa yang bisa membuat saya membuka gas lebih sehingga otomatis melaju lebih cepat ketika memasuki tikungan," sambung mantan pebalap Yamaha tersebut.

Lorenzo memang meraih hasil kurang memuaskan pada dua sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Phillip Island. Pada hari pertama, rider asal Spanyol tersebut hanya menempati posisi ke-11, sedangkan pada hari kedua performa Lorenzo kembali menurun dengan menempati peringkat ke-15.

Hasil buruk yang dicatatkan Lorenzo berbanding terbalik dengan pebalap Aspar Ducati, Alvaro Bautista, yang menggunakan motor Desmosedici GP16. Bautista justru mampu menyodok ke urutan empat besar dan hanya terpaut 0,564 detik dari Maverick Vinales yang ada di posisi pertama.

"Desmosedici GP17 tidak seperti motor Ducati yang biasanya. Saat tes tadi, Bautista yang menggunakan motor Desmosedici musim lalu justru mengambil tikungan lebih baik dari saya dan kami harus mencari tahu apa yang terjadi," tutup [Jorge Lorenzo]( 2853011 "Jorge Lorenzo").

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer