Sukses

Valentino Rossi Tak Kaget Lihat Performa Maverick Vinales

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sama sekali tidak terganggu dengan performa rekan satu timnya, Maverick Vinales, yang selalu tampil bagus pada tes pramusim MotoGP. Menurut The Doctor, kemampuan Vinales bukanlah sebuah kejutan baginya.

Vinales memang selalu tampil cemerlang sejak tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari- 1 Februari 2017 dengan menjadi pebalap tercepat di hari terakhir. Pebalap berusia 21 tahun tersebut kini kembali menunjukkan kualitasnya dengan menjadi rider tercepat dengan catatan waktu 1 menit 28,847 detik pada tes pramusim hari kedua di Sirkuit Phillip Island, Kamis (16/2/2017).

"Tentang keadaan di garasi antara saya dengan Vinales tak terjadi perbedaan apapun. Semuanya masih sama, hanya saja kami memiliki karakter yang berbeda," ujar Rossi dikutip dari Crash, Kamis (16/2/2017).

"Hal yang terpenting adalah Vinales memang memliki kemampuan yang sangat baik dengan motor baru. Itu bukan sebuah kejutan karena saya sudah tahu dia sangat cepat," sambung pebalap asal Italia tersebut.

Performa Rossi dan Vinales memang berbanding terbalik pada tes pramusim hari kedua di Sirkuit Phillip Island. Vinales menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 1 menit 28,847 detik. Sementara The Doctor terpuruk di urutan ke delapan dengan catatan waktu 1 menit 29,674 detik.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales bakal kembali menguji kecepatan mereka pada tes pramusim MotoGP hari ketiga di Sirkuit Phillip Island, Jumat (17/2/2017).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer