Sukses

Vinales Tak peduli dengan Hasil Buruk Rossi di Phillip Island

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tak peduli dengan hasil buruk yang diraih rekan satu timnya, Valentino Rossi, pada hari ketiga tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, Jumat (17/2/2017). Vinales ingin fokus terhadap perkembangan dirinya. 

Hasil berbeda memang ditunjukkan Vinales dan Rossi di hari ketiga. Pebalap asal Spanyol itu keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 28,549 detik. Sedang The Doctor terpuruk di posisi ke-11 dengan selisih waktu 0,921 detik dari pebalap berusia 21 tahun tersebut.

"Saya tak terlalu memperhatikan apa yang terjadi dengan rekan satu tim. Fokus saya hanya kepada pernampilan pribadi di lintasan," ujar Vinales dikutip dari Tuttorimotoriweb, Jumat (17/2/2017).

"Trek ini secara keseluruhan sangatlah tidak mudah. Jika kalian tidak terlalu bagus, maka akan sulit untuk melaju dengan cepat," sambung mantan pebalap Suzuki Ecstar tersebut.

Vinales menunjukkan performa positif dengan menjadi pebalap tercepat dalam dua sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Phillip Island. Pada hari kedua, Vinales juga menjadi yang tercepat dengan torehan waktu lap terbaik 1 menit 28,847 detik.

Hasil positif yang diraih Maverick Vinales dalam dua sesi tes di Phillip Island bakal menjadi modal bagus jelang tes pramusim MotoGP terakhir di Sirkuit Losail, Qatar, 10 Maret 2017. Sementara bagi Valentino Rossi, keperkasaan rekan setimnya ini bisa menjadi sinyal bahaya. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer