Sukses


Dibuntuti Marquez di Phillip Island, Begini Tanggapan Vinales

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tahu Marc Marquez membuntutinya saat melewati trek panjang Sirkuit Phillip Island pada hari terakhir tes MotoGP 2017, Jumat (17/2/2017). Namun, dia tak tahu apa alasan pebalap Repsol Honda itu melakukan hal tersebut.

 

Vinales mengaku tahu insiden ini dari kru timnya. "Mereka memberi tahu dia (Marquez) ada di belakang saya dan saya tak ingin berhenti," ungkap Vinales seperti dikutip Motorsport.

"Pada hari lainnya, ketika melewati trek lurus, akan menjadi giliran saya membuntutinya," tambahnya.

Pada hari terakhir tes di Phillip Island, Vinales menorehkan waktu lap terbaik, 1 menit 28,549 detik, pada lap ke-13. Sementara Marquez menempati posisi kedua dengan torehan waktu 1 menit 28,843 detik yang dia buat pada lap ke-14.

Vinales mengaku tak paham alasan Marquez berada di belakangnya. Namun, tindakan Marquez ini dianggap pebalap asal Spanyol itu merugikan.

"Sulit untuk terus menekan ketika di belakang Anda ada seseorang dan Anda tahu dia bisa belajar dari apa yang Anda lakukan," tutur pebalap berusia 21 tahun tersebut.

Meski demikian, Vinales tetap merasa senang dengan hasil yang diraih dirinya dan Marquez pada tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island. Dia merasa telah melakukan pekerjaan yang baik.

"Tampaknya kami berdua selangkah lebih maju dari yang lain dan itu akan menyenangkan," kata Maverick Vinales.

Video Populer

Foto Populer