Sukses


Marquez Sebut Rossi dan Vinales Masih Simpan Kekuatan

Bola.com, Jakarta Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, meyakini dua rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, bakal menjadi ancaman besar pada MotoGP 2017. Meski penampilan The Doctor kurang baik pada dua hari terakhir tes pramusim di Sirkuit Phillip Island, 16-17 Februari 2017, Marquez tetap percaya ada kekuatan yang masih disimpan tim Garpu Tala untuk musim depan.

"Ketika memasuki balapan seri pertama nanti, semuanya bakal terlihat lebih jelas. Pada seri perdana nanti, semua akan berjalan berbeda dengan hasil tes," ujar Marquez dikutip dari Crash, Jumat (17/2/2017).

"Di sini semua bekerja dengan keras untuk mencoba hal-hal baru pada motornya. Tentunya Rossi dan Vinales juga akan tampil dengan kekuatan berbeda di Qatar nanti," sambung juara dunia MotoGP 2016 tersebut.

Marquez kemudian mengomentari hasil dua rider Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Seperti diketahui, dua pebalap Ducati itu tak mendapatkan hasil bagus pada tes pramusim MotoGP 2017.

Namun, itu tak membuat Marqeuz lengah. The Baby Alien menilai keduanya bakal mendapat keberuntungan pada seri perdana MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2017.

"Tentunya hal yang sama juga akan berlaku untuk dua rider Ducati. Ketika tes Jorge dan Andrea selalu tampak kesulitan, mereka akan mendapat keberuntungan dan tampil beda di seri perdana nanti," tutup Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer