Sukses


Fan asal Banten Dapat Kenangan Manis dari Andrea Iannone

Bola.com, Jakarta - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, memberi kenang-kenangan kepada penggemarnya saat berkunjung ke Indonesia, Sabtu (18/2/2017), di Cilandak Towns Square, Jakarta. Rider asal Italia tersebut membubuhkan tanda tangan untuk sejumlah fans yang memang menantikan kehadirannya.

Salah satu fans yang beruntung adalah Agung Apriyanto. Pria yang rela menunggu kehadiran sang idola sejak jam 7 pagi, berhasil mendapatkan tanda tangan Iannone di helm miliknya.

"Saya datang dari Banten, memang sengaja mau ketemu Iannone dan minta tanda tangan, alhamdulillah dapet," ujar Agung kepada Bola.com, Sabtu (18/2/2017).

Agung mengaku sudah mengidolai Iannone sejak pebalap berusia 31 tahun tersebut memulai debut di kelas Moto2. Jelang bergulirnya MotoGP 2017, Agung berharap Iannone bisa menembus tiga besar musim depan.

Agung Apriyanto, fans asal Banten, yang beruntung mendapatkan tanda tangan Andrea Iannone. (Bola.com/Andhika Putra)

"Saya sudah ikutin Iannone sejak di Moto2. Dia semakin bagus musim lalu dan semoga bisa tembus tiga besar pada MotoGP 2017," sambungnya.

Andrea Iannone dan rekan satu timnya di Suzuki Ecstar, Alex Rins, berkunjung ke Indonesia dalam rangka peluncuran motor baru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150. Ini merupakan kunjungan pertama buat keduanya ke Indonesia.

Video Populer

Foto Populer