Sukses


Usia Mulai Menggerogoti Valentino Rossi?

Bola.com, Phillip Island - Manajer tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menilai Valentino Rossi tak tampil apik pada tes pramusim MotoGp 2017 karena terkendala kondisi fisik. Namun, itu tak membuat Yamaha khawatir.

Seperti diketahui, Rossi memang tampil kurang impresif, berbeda dengan rekan setimnya, Maverick Vinales. Pada tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, 15-17 Februari, Rossi tak mampu menjadi yang tercepat.

Pencapaian terbaiknya adalah menempati posisi kedua pada hari pertama. Dua hari sisanya, pebalap asal Italia itu justru terpuruk dan keluar dari lima besar.

Banyak yang menilai Rossi kini sudah mulai merasakan efek usianya yang kini sudah menginjak 38 tahun.

"Dia merasa lelah dari semuanya. Dia bekerja pada banyak setelan untuk mengatasi masalah ban belakang dan pada akhirnya dia menyerah, dia sudah merasakan usianya," tutur Meregalli seperti dikutip GP One, Minggu (19/2/2017).

Meski demikian, apa yang dialami Rossi tak membuat Yamaha khawatir. Menurut Meregalli, The Doctor hanya merasa lelah secara fisik.

"Valentino Rossi tak membuat kami khawatir. Dia menguji banyak hal dan melakukan beberapa pekerjaan, dia hanya lelah secara fisik," kata Meregalli.

Video Populer

Foto Populer