Sukses


3 Alasan 2017 Jadi Tahun Besar bagi Valentino Rossi

Bola.com, Tavullia - Sahabat sekaligus tangan kanan Valentino Rossi, Alessio Salucci, mengklaim 2017 merupakan tahun yang besar bagi The Doctor. Menurut pria yang akrab disapa Uccio tersebut, musim ini juga jadi tahun penting bagi tim Rossi, Sky Racing Team VR46 dan akademi balap VR46 Academy. 

"Saya pikir ini tahun yang luar biasa bagi tim dan akademi. Tapi yang jelas ini merupakan tahun yang besar bagi Valentino Rossi," kata Uccio, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (21/2/2017). 

"Ini tahun besar bagi Valentino karena ada dia bisa saja menjuarai MotoGP," sambung dia.

Selain punya kans mewujudkan impian meraih gelar juara dunia ke-10, Valentino Rossi juga punya dua alasan lain menjalani tahun ini dengan antusias. Salah satunya karena musim 2017 menjadi debut bagi Sky Racing Team VR46 di kancah Moto2. 

Adapun satu alasan lainnya, Rossi dan timnya punya peluang mengumpulkan empat titel sekaligus musim ini. "Mungkin kami bisa memenangi empat gelar musim ini. Kami juga punya tim di CEV (selain Moto3, Moto2, dan Rossi di MotoGP)," beber Uccio.

"Kami akan berusaha memberikan 100 persen untuk mewujudkan hal itu. Jika berhasil, jelas bakal menjadi pencapain luar biasa, impian kami. Kami punya peluang menang, jadi mengapa tidak berusaha merealisasikannya," sambung dia.   

Sejak berkiprah di ajang balap motor dunia, Valentino Rossi sudah mengoleksi sembilan gelar juara dunia. Gelar terakhirnya direbut pada musim 2009. Namun, pencapaian tersebut belum cukup bagi The Doctor. Dia masih berambisi menggenapi gelarnya menjadi 10, meskipun usianya sudah menginjak 38 tahun. 

Video Populer

Foto Populer