Sukses


Pengamat MotoGP Sebut Maverick Vinales seperti Jorge Lorenzo

Bola.com, Roma - Pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernat, belum melihat ada yang spesial dari pebalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Menurutnya, pebalap asal Spanyol itu seperti klon Jorge Lorenzo.

Pernat menyindir Vinales tak memiliki bakat alami sebagai pebalap, sama seperti Lorenzo. Dia juga meragukan kemampuan serta mental pebalap berusia 22 tahun tersebut jika bertarung satu lawan satu dengan pebalap lain.

"Saya melihat Vinales seperti klon Lorenzo. Dia bukan talenta yang natural, dalam keadaan satu lawan satu, belum terlihat kemampuannya," kata Pernat seperti dikutip Tuttomotoriweb, Rabu (22/2/2017).

"Musim lalu, dia memenangi balapan karena sudah jauh berada di depan, sama seperti Lorenzo. Dia suka melebar kalau menyalip, seperti di Barcelona dia melakukannya tiga kali."

"Mungkin mengendarai Suzuki sangat sulit tahun lalu, tapi penampilan adalah salah satu cara untuk mengungkapkan (fakta). Apa yang menjadi batasannya," tambahnya.

Maverick Vinales sebenarnya digadang-gadang bakal menjadi kandidat juara dunia pada balapan MotoGP 2017. Vinales sudah memperlihatkan alasannya pada sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang dan Phillip Island, di mana dia mampu beberapa kali mengalahkan Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer